Kuliner, Travelling , Tips & Trick

7 Tempat Wisata di Bandung Populer


Tempat Wisata di Bandung mempunyai aneka macam slogan yang seolah tiada bosannya buat mengunjungi kota Bandung, Jawa Barat dan  sebagai tujuan akhir pekan untuk poly orang, apalagi hari libur panjang, wisatawan bisa berlipat ganda. 

Berbagai yg merekomendasikan wisata Bandung buat liburan yang menyenangkan, serta kali ini saya ingin memberikan Anda rekomendasi objek wisata yang bisa Anda jadikan perencanaan saat ingin berwisata ke Bandung. 

Jika anda berpergian ke kawasan wisata bandung, kami sarankan anda tidak menggunakan mobil berjenis sedan lebih baik berjenis SUV seperti toyota fortuner karena mobil jenis ini dapat menembus berbagai medan dan memiliki dimensi mesin yang cukup kuat di bandingkan mobil sedan. 
Menjadi pelengkap isu dari Paket wisata Bandung yg aku  tawarkan pada Anda. Asal sekian banyaknya tempat wisata pada Bandung yg populer serta menarik, 7 destinasi wisata di Bandung serta sekitarnya yang sekiranya layak buat Anda kunjugi menjadi berikut :

1. Kaldera Putih Ciwidey Bandung
kawah putih artinya tempat wisata pada bandung yg sudah terkenal dan  menjadi tujuan wisata asal banyak sekali pengunjung. Kaldera putih adalah objek wisata menggunakan kategori estetika alam yg memiliki pesona tersendiri sehingga mampu menarik berbagai wisatawan buat berkunjung ke wisata Bandung yg satu ini.

2. Gunung Tangkuban bahtera
Masih dalam kategori wisata alam di Bandung, Gunung Tangkuban bahtera sudah sangat populer sekali karena legendanya. Saya yakin sempurna telah banyak yang pernah mendengar ataupun membaca ihwal Gunung ini. Selain itu Gunung Tangkuban bahtera pula sebagai keliru satu tempat wisata pada Bandung yg favorit serta banyak diminati sang wisatawan.

3. Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung ialah wahana wisata di dalam ruangan yang terbesar pada Indonesia, bahkan beberapa sumber jua ada yg mengatakan bahwa Trans Studio Bandung pula menjadi wahana wisata pada ruangan yg terbesar di Asia. Menarik sekali bukan? Disini Anda dapat menemukan banyak sekali tempat buat bermain. Daerah wisata di Bandung yang sangat menarik serta terkenal, cobalah buat datang kesini Bila Anda sedang liburan ke kota Bandung.

4. De’Ranch Lembang
Wisata Ala Cowboy ya di De’Ranch Lembang yg artinya keliru satu daerah wisata di Bandung yang populer dan  sebagai pilihan asal aneka macam kalangan wisatawan yg ingin berkunjung ke Bandung, pasti menarik sekali, disini Anda dapat berpakaian ala Cowboy dan  seolah-olah menajadi seorang Cowboy.

5. Kampung Gajah Wonderland
menjadi sebuah daerah wisata di Bandung yg mempunyai panduan one stop recreation, Kampung Gajah ini bisa dikatakan relatif lengkap. Buat Anda pecinta kuliner, disini jua ada empat macam restoran yg menghidangkan kuliner khas Jepang, Western, Asia serta pula Indonesia. Disini juga tersedia Factory outlet untuk Anda pecinta fesyen yang up to date.

6. Saung angklung mang UDJO
Ini adalah sebuah kawasan untuk pertunjukan, serta jua merupakan sentra kerajinan tangan yg terbuat berasal bahan bambu, dan  workshop banyak sekali instrumen musik yg berasal asal bambu. Selain itu, Saung Angklung Udjo pula memiliki tujuan untuk menjadi sebuah laboratorium pendidikan serta jua menjadi pusat buat belajar memelihara kebudayaan khas Sunda, khususnya ialah angklung. Galat satu daerah wisata di Bandung yang patut untuk dilestarikan serta banyak jua wisatawan yg berminat buat liburan kesini.

7. Sari Ater hot spring
Obyek wisata yang satu ini ternyata tidak hanya terkenal di Bandung saja, melainkan jua termasuk dalam kategori wisata yg terkenal pada Indonesia, diantara sekian banyaknya formasi objek wisata Indonesia. Wisatawan yang tiba berkunjung menuju Sari Ater Hot Spring bisa menikmati sumber mata air panas yang telah disajikan berupa sebuah kolam dan  kamar rendam yang mempunyai desain unik beredar pada beberapa bagian lokasi tempat wisata pada Bandung Sari Ater ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar