Kuliner, Travelling , Tips & Trick

MEMBUAT MACARONI SCHOTEL


Memang banyak sekali makanan di dunia ini yang bener bener nikmat dan terlalu populer di dunia. Ada terhitung tidak benar satu makanan yang terlalu nikmat dan populer yaitu macaroni schotel . Macaroni schotel adalah makanan yang tebuat dari macaroni dan di panggang lalu di masak dan di memberikan bahan bahan tambahan.  Makanan ini merupakan makanan favorit warga yang tinggal di Eropa Utara. Pastinya untuk orang layaknya kami asing terdengar makanan ini, gara-gara makanan ini jarang ada di indonesia seumpama anda inginkan anda bisa pergi ke eropa bersama dengan harga yang mahal.

Mungkin banyak diantara kalian yang ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah dan merasakan rasanya, namun kalian tidak tahu bagaimana cara membuatnya.Sekarang banyak informasi di internet , termasuk Resep Macaroni Schotel.dan kali ini saya yang akan membuat resep macaroni schotel.
Di tempat malang tersedia satu penjaja yang berjualan macaroni schotel ini , dia bejualan bersama dengan mobil toyota. Kalau di tanya harganya ya tidak terlalu tidak mahal dan tidak amat mahal. 
Membuatnya macaroni schotel ini perlu kesabaran dan tidak semudah yang kita kira dan saya akan memberi tambahan resep sederhana yang enteng di membuat ini. kalian bisa membawa dampak macaroni Schotel ini bersama keluarga ataupun rekan kamu supaya kalian tidak jenuh membuatnya. Mungkin langsung saja untuk kalian yang udah tidak sabar menghendaki coba membuatnya. 
Resep Macaroni Schotel:

bahan:

20 gram mentega tawar
1/2 buah bawang bombay, cincang halus
30 gram tepung terigu
300 ml susu cair
100 gram makaroni pipa, rebus matang
5 lembar smoked beef, iris halus
50 gram keju cheddar parut
1 1/4 sendok teh garam
1/2 sendok teh merica bubuk
3/4 sendok teh pala bubuk
3 butir telur, kocok lepas

Bahan taburannya:
100 gram keju cheddar, parut panjang

Cara Membuat Macaroni Schotel:

Panaskan mentega. Tumis bawang bombay sampai harum. Masukkan tepung terigu. Aduk sampai bergumpal.
Masukkan susu cair sedikit-sedikit sambil diaduk sampai licin. Masukkan makaroni dan smoked beef. Aduk rata. Angkat.
Masukkan keju cheddar parut, garam, merica bubuk, dan telur kocok. Aduk rata.
Tuang di pinggan tahan panas built diameter bawah 18, atas 21, dan tinggi 5 1/2 cm yang sudah dioles tipis mentega.
Oven 20 menit dengan api bawah suhu 170 derajat Celcius sampai 3/4 matang sambil direndam dalam sedikit air.
Tabur keju. Oven lagi 20 menit sampai matang.
Dan akhirnya macaroni schotel siap untuk di sajikan dengan keluarga dirumah ataupun bersama teman. Macaroni schotel bisa dimakan langsung atau sebagai lauk nasi putih yang masih hangat. Bagaimana? Mudah bukan cara membuatnya?Dah pastinya kalian bisa membuatnya di rumah dengan resep yang saya berikan. Masalah jadi apa nggaknya tergantung anda , jika anda mengikuti langkah langkah saya di jamin jadi :) .

Dan kemungkinan hingga di sini pernah tutorial tentang sebabkan macaroni schotel. Awalnya saya juga tidak sanggup , namun saya berlatih membuatnya berasal dari Info yang ada dan akhirnya sukses . rasanya nikmat dan gurih. semoga kalian yang pada kebingungan cara membuatnya , bersama dengan artikel ini kemungkinan amat berguna untuk anda. Saya pun juga berlatih membuatnya dan akhirnya sukses . rasanya nikmat dan gurih.dan terimakasih sudah membaca artikel saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar