Kuliner, Travelling , Tips & Trick

Tempat Nongkrong Yang Asik Di Pantai Indah Kapuk


Saat ini sudah tergolong sangat banyak. Dari mulai caffe mewah dengan harga makanan yang mahal, sampai dengan tempat nongkrong yang asik di pantai indah kapuk  semua nya sudah tersedia untuk disambangi. Nah, khusus buat kamu para anak muda yang tinggal di sekitaran Kota Jakarta dan tempat nongkrong yang asik di pantai indah kapuk  masih belum banyak mengetahui spot – spot nongkrong dan , kali ini kami akan membagikan sedikit informasi mengenai beberapa tempat nongkrong yang asik di pantai indah kapuk. Langsung saja, berikut list daftar lengkap nya telah kami siapkan secara khusus buat kamu:

1.PickMeUp Coffee & Friends
tempat nongkrong yang asik di pantai indah kapuk  yang satu ini sangat cocok untuk kamu para pecinta kopi dan teh. Di tempat ini kamu bisa ngopi atau ngeteh santai sambil ngerjain tugas atau pun sambil ngobrol bareng pacar atau pun temen. Dekorasi gedung café ini didominasi dengan warna putih dan kuning, sehingga benar – benar terkesan sangat elegan dan mewah. Bila kamu ingin mengunjungi tempat ini, kamu dapat langsung cuss ke Ruko Elang Laut, Blok M3, No. 3, Jl. Pantai Indah Selatan, PIK, Jakarta.

2.Kedai Kopi Aceh
tempat nongkrong yang asik di pantai indah kapuk  yang khusus buat kamu para pecinta kopi, Kedai Kopi yang satu ini wajib kamu sambangi untuk mengisi waktu luang kamu. Kedai kopi ini memiliki suasana yang cukup tenang dan santai, sehingga benar – benar cocok untuk dijadikan sebagai tempat meeting, tempat ngerjain tugas, atau pun tempat ngobrol bareng pasangan atau pun temen. Lokasi Kedai Kopi Aceh ini ada di Ruko Crown Golf, Blok D No. 58 – 61, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

3.The Lab Cafe PIK
tempat nongkrong yang asik di pantai indah kapuk  . Tempat ini menyuguhkan tampilan interior yang benar – benar berasa ilmiah banget. Dari mulai gelas ukur, termometer, hingga tabung reaksi semua nya tersaji dengan rapi di dinding dan meja sebagai hiasan ruangan. Satu hal unik yang sangat menarik di tempat ini adalah penggunaan wadah makanan yang bentuk nya juga sangat mirip dengan peralatan laboratorium. Wah bener – bener deh, kesan ilmiah nya terasa banget bro. Bila kamu ingin berkunjung ke tempat ini, kami sangat merekomendasikan kamu untuk mencoba memesan milk tea dengan topping “Popping boba”. Milk tea ini memiliki bentuk yang bulat – bulat kecil dengan tekstur yang agak sedikit keras, dan ketika digigit akan mengeluarkan sesuatu yang benar – benar lezat. Khusus untuk yang satu ini, dijamin kamu Cuma bisa ngerasain nya di tempat ini. Oh ia, untuk lokasi The Lab Café PIK sendiri ada di Ruko Crown Golf, Blok D No. 29, Bukit Golf Mediterania, Jl, Marina Indah Raya, PIK, Jakarta.

4.Syirayuki
tempat nongkrong yang asik di pantai indah kapuk  yang menyajikan berbagai jenis varian es krim sebagai kuliner murah ini berlokasi di Rukan Emerald no. 10, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Tempat nya tepat sebelum Pom Bensin Pertamina dan sesudah Pasar Fresh Market PIK. Tempat ini merupakan salah satu tempat terbaik yang wajib disambangi oleh para pecinta es krim. Semua sajian es krim di tempat ini memiliki tampilan yang sangat cute, sehingga terkadang terasa sayang untuk dimakan. Tidak hanya itu, di tempat ini para anak tongkrong juga bisa menikmati berbagai macam olahan kuliner berat berbentuk pasta. Dari mulai indomie yang berharga murah, sampai dengan mie pasta berharga cukup mahal semua nya telah tersaji dengan rapi dan bisa kamu nikmati di tempat ini.

Nah ,itulah beberapa spot nongkrong dan destinasi tempat nongkrong yang asik di pantai indah kapuk  yang bisa kamu coba untuk sambangi di waktu-waktu luang kmu.jika kamu ingin mengunjungi tempat tadi pasti kamu butuh mobil untuk pergi dengan teman ataupun rekan kerja. Ngomong-ngomong tentang mobil nih,mobil yang cocok buat kamu pergi nongkrong yaitu Mobil Toyota.Mobil Toyota sangatlah bagus buat kamu kamu untuk pergi nongkrong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar