Kuliner, Travelling , Tips & Trick

Tempat Nongkrong Di Semarang Yang Bikin Kamu Instagrammable


Kota semarang ini memiliki banyak sekali potensi baik itu dari alamnya ataupun dari SDMnya. Di semarang juga banyak berbagai tempat nongkrong dengan konsep yang unik dan menarik dan berikut tempat nongkrong asik semarang yang wajib kalian kunjungi ketika kalian berlibur ke semarang. 

1. Retro Cafe
Tempat ini terletak di kota lama semarang, tempat ini juga didesain dengan konsep zaman dahulu jadi jika kalian suka dengan sesuatu yang antik dan klasik tempat ini bisa jadi salah satu tempat  yang bisa kamu kunjungi di semarang. Di tempat ini kamu juga bisa menemukan berbagai koleksi zaman dahulu seperti motor tua, mesin jahit kuno, dan ada juga radio zaman dahulu. Menu di tempat ini jua bervariasi mulai dari nasi goreng, pancake, kentang goreng, dan tentunya masih banyak lagi. 

2. Nestcology Land of Gastronomy
Tempat ini juga salah satu tempat nongkrong asik semarang dan berada di jalan tambora no.5A semarang. Di tempat ini juga banyak menawarkan menu makanan mulai dari Cream Braised Confit Chicken, Formaggio Cheese Pizza, Modernish Hamburger, Ravioli di Crema, Pesto di Pollo Pizza, Beef & Powder, Seared Salmon. Juga tidak ketinggalan dessert seperti Cannoli Cheesecake dan Baileys Pannacotta. Jam buka tempat ini mulai pukul 12.00 sampai pukul 23.00.

3. Clapper Movie Cafe
Di tempat ini didesain dengan menggunakan peti kemass bekas sebagai ruang utama cafe ini disini juga mengoleksi atribut film zaman dahulu seperti laser disc, video VHS miniatur  robot star wars dan masih banyak lagi. Tempat ini juga salah satu tempat nongkrong asik semarang jadi buat kamu yang ingin nongkrong atau anda para  movie mania bisa menjadikan tempat ini untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga anda, tempatnya berada di jalan jatiraya 51, banyumanik semarang.

4. Jick Jack Eatery 
Tempat ini berada di jalan pekunden 1178 1179 dan menu yang disajikan di tempat ini juga berbagai macam nasi dan yang unik ditempat ini adalah barnya berbentuk Vw combi. Hidangan nasinya antara lain yaitu nasi putih biasa, nasi dengan olahan rempah, nasi yang diberi perasa bawang putiih dan mentega dan tempat ini buka pukul 17.00 sampai pukul 00.00 .

5. Grand Edge 
Tempat ini juga salah satu tempat nongkrong asik semarang, grand edge adalah salah satu tempat nongkrong elite yang nyaman dan asik. Anda juga bisa mendatangi tempat makan mewah di semarang seperti madam huang’s, bayleaf, momoya, cloud9, dan masih banyak lagi temppatnya berada di jalan sultan agung no.96 candisari-semarang.

6. Good Fellas Resto
Tempatnya berada di jalan gajah mungkur selatan no.11 semarang, tempat ini didesain seperti zaman penjajahan belanda. Di tempat  ini menyajikan banyak makanan khas eropa dengan harga terjangkau jam buka di tempat ini pukul 10.00 sampai pukul 00.00.

7. Peacook Coffee Shop
Tempat ini juga tempat nongkrong asik semarang yang berada di jalan S parman,semarang. Cafe ini di desain dengan bertema gaya  eropa jika kamu ingin bersantai sambil menikmati kopi tempat ini bisa jadi tempat yang bisa kamu kunjungi di semarang. Di cafe ini kamu bisa mencicipi racikan kopi mulai dari americano caffe au lait, cappucino carmelitto, mochaccino latte, cinnamon latte, hazzelnut, green tea latte, chocolate dan masih banyak lagi. 
  
8. Dapur Keju
Tempat ini berada di jalan taman kalisodo 9A,semarang di tempat ini tidak hanya makanannya yang bervariasi keju namun bangunannya juga berbentuk keju. Jika kamu ke tempat ini cobalah beberapa menu ini yaitu lasagna, macaroni schotel, zupa soup, dan nasi goreng yang dipadupadankan dengan parutan keju harga di tempat ini juga murah.

Jika anda tertarik dan ingin berlibur ke semarang sebaiknya anda munggunakan mobil  toyota fortuner, karena mobil ini tangguh untuk segala medan dan pastinya nyaman bepergian bersama keluarga anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar