Kuliner, Travelling , Tips & Trick

Tempat Nongkrong yang Asik di Kota Sidoarjo


Jika kalian sedang di Kota Sidoarjo atau bagi kalian yang tinggal di Kota Sidoarjo,Kalian akan menyesal jika tidak mengunjungi Tempat Nongkrong yang Asik Di Kota Sidoarjo ini.Apalagi kaum remaja yang suka Hangout bareng teman-temannya dan yang suka berselfie ria atau hunting ditempat yang menarik.Tempat-tempat di bawah ini dapat direkomondasikan untuk mengisi liburan kalian.

1.Alun-alun kota Sidoarjo
Jika kalian mengunjungi Kota Sidoarjo,kalian wajib mengunjungi tempat ini.Selain cocok untuk nongkrong bareng orang terdekat kalian,kalian juga bisa menikmati monumen-monumen yang ada di alun-alun tersebut.Tempatnya sangat strategis karena letaknya di Tengah-tengah kota Sidoarjo.alun-alun ini juga tidak memerlukan biaya,jadi terjangkau bagi kalian yang ingin mengunjungi tempat tersebut.Makanan dan minuman nya pun sangat murah.Berlokasi di Jl.Cokronegoro,Sidoarjo Jawa Timur.

2.Paprika Cafe & Eatery
Tempat ini cocok bagi kalian yang menyukai tempat elit dan bernuansa elegan.Pastinya makanan di Paprika Cafe & Eatery juga terbilang sedikit agak mahal, karena terbilang mewah.Tetapi tempat ini sudah dikenal banyak orang dan termasuk tempat nongkrong yang asik di Sidoarjo dengan orang terdekat kalian.Lokasi nya di Jl.Kutuk Barat No.276 Sidokare,Sidoarjo.Buka pukul 11.00-22.00 WIB.

3.Fritella House Pancake
Tempat Nongkrong yang berlokasi di Jl.Kartini No.35,Sidoarjo ini sangat cocok bagi kalian anak muda yang menggemari kuliner ala-ala Pancake.Tidak hanya pancake,disini juga menyediakan aneka waffle,roti bakar,spaghetti,pisang bakar dan lain-lain.Dan minumannya pun beraneka rasa.Di caffe ini tempatnya di desain khusus dengan elegan sehingga terkesan menjadi trend masa kini untuk berselfie ria dengan tema yang bagus.

4.Heerlijk Pasta 
Jika kalian menyukai makanan aneka pasta,disinilah tempatnya.Yah,Heerlijk Pasta Sidoarjo.Menyediakan menu serba pasta dan ada juga Spaghetti Tuna dan Pizza Balado.Sedangkan minuman nya tidak menyediakan minuman beralkohol tetapi menyediakan minuman seperti Es Joli-joli dan Moctail.Berlokasi di Ruko itra Indah Ciwalk Jl.KH.Mukmin.

5.Omah Dewe Cafe
Ini adalah salah satu cafe yang lagi hitz dikalangan remaja masyarakat Sidoarjo.Tempat Nongkrong yang asik di Sidoarjo.Selain namanya yang unik,disini juga menawarkan makanan dan minuman yang sangat enak dan dengan harga yang terjangkau.Arsitektur di caffe ini pun sangat menarik mata sehingga pengunjung tidak bosan berlama-lama untuk nongkrong di caffe ini.Alamatnya di Perum Pondok II Blok BM 1,Jati,Sidoarjo.

6.Pemancingan Delta Fishing
Bagi kalian yang menyukai suasana yang sejuk dan asri.Pemancingan Delta Fishing lah yang wajib kalian kunjungi jika sedang menikmati masa liburan akhir pekan.Disini menyediakan fasilitas yang cukup lengka.Seperti arena bermain Flying fox,Sepeda Air,Fasilitas Outbond,warung lesehan,Kolam renang dan masih banyak lagi.Harga tiket masuk nya pun sangat terjangkau.Untuk weekday Rp.3000 dan untuk Weekend Rp.5000.bUKA PUKUL 08.00-16.30.Berlokasi di Jl.Lingkar Timur Desa Prasung,Sidoarjo Jawa Timur.

7.Panties Pizza 
Siapa yang tidak suka makanan yang satu ini.Selain rasanya yang enak dan lezat disini juga tempat yang cocok untuk kalian yang ingin hangout bareng orang terdekat kalian dengan santai dan bisa menikmati hidangan yang sedang disediakan.Apalagi ini adalah tempat yang cukup terkenal dan banyak cabangnya di kota-kota seluruh Indonesia.Berlokasi di Jln.Trunojoyo No.3 Sidokumpul,Kec.Sidoarjo,Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

8.Tozca Caffe 
Tempat ini juga Tempat Nongkrong yang Asik Di Sidoarjo yang berlokasi di Jalan Untung Suropati No.21 Sidoarjo.Caffe ini sangat terkenal dengan makanannya yang dijuluki sebagai Burger Hita (Burger Hitam) yang cocok untung hidangan makan siang anda.Disini juga menawakan minuman yang sangat lumer di mulut yaitu Es Teh Lychee dan Kopi Expresso dengan harga yang terjangkau dan anda tidak akan menyesal datang ditempat ini.

9.Rodeo Caffe and Resto
Caffe yang menyusun konsep ala-ala wild-wild west,yang tembok-temboknya masih terlihat batu-bata dan temboknya sengaja di cat putih itu memang didesain agar mirip dengan Bar di Texas.Selain desain interiornya yang cukup unik,coffe ini juga menyediakan live music dari hari kamis-sabtu-minggu agar memanjakan pengunjung,dan music nya pun sengaja melantunkan lagu-lagu lawas.Hidangan disinipun bermacam-macam.Seperti Nasi Goreng,Iga Sambal Lombok Hijau,Sup Iga,Iga Bakar Texas Twister Saos dan masih banyak lagi.Berlokasi diJl. Raya Suko, Suko, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

10.JON’S Caffe And Coffee
Salah satu Tempat Nongkrong yang asik di Sidoarjo adalah JON’S Caffe and Coffe yang terletak di Ruko Centro Avenue Blok B-12, Jalan Kh. Mukmin No.11, Sidokare, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.Caffe ini punya banyak variant menu seperti Asian, Western dan Indonesian Food. Dan harganya pas untung di kantong anda.Minumannya pun banyak variannya.Dan tempat ini juga bisa menjadi inspirasi untuk kalian yang suka berselfie ria dan Hangout bareng orang yang kalian cintai.Caffe ini buka setiap hari jam 11.00 a.m-00.00 a.m.

Jika kalian ingin mengunjungi tempat-tempat yang sudah kalian baca diatas.Sebaiknya kalian menggunakan kendaraan pribadi,apalagi jika kalian mengajak keluarga kalian.Nah,Kini telah hadir Mobil dengan kapasitas yang memadai dan di desain khusus dengan se-nyaman mungkin untuk bisa digunakan jika kalian sedang berlibur atau sedang Hangout bareng dengan orang terdekat kalian.Mobil ini juga memiliki banyak variasi nya loh,dan tentunya jika kalian memilih mobil ini untuk bepergian.Kalian tidak akan pernah menyesal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar