Kuliner, Travelling , Tips & Trick

TEMPAT POPULER DI MEDAN


1. Havana cafe
Di cafe ini menawarkan konsep cafe kuba dan amerika latin yang identik dengan suasananya yang nyaman baik indor ataupun outdor,tempat ini terletak di jalan sei bingei 11/13 tempat ini juga bisa jadi salah satu pilihan untuk makan romantis bersama pacar kamu.

2. Tip top 
Tempat ini berada di jalan jenderal A yani no.92, sumatera utara, tip top ini merupakan salah satu restoran legendaris di medan, menu disini yang ditawarkan adalah ice cream dengan berbagai rasa. Di tempat ini tidak hanya ice cream yang di sajikan di Tip Top ini, akan tetapi ada berbagai macam kue dan roti, kemudian ada juga omelet, pancake, salad, steak lidah, nasi goreng, fouyounghai, kari, gado-gado, cap cay, roti bakar, bitterballen dan masih banyak lagi menu yang lainnya. Untuk harga juga tergolong murah yaitu mulai Rp. 15.000.

3. Kopi ong
Desain cafe ini layaknya seperti tempo dulu, lokasi tempat ini ada di jalan Dr.mansyur no.39 medan. Ada banyak menu yang bisa dicoba di tempat ini dan menu yang favorit disini adalah kopi terbalik yang penyajiannya terbalik sesuai dengan namanya. 

4. Mie aceh titi bobrok
Tempat yang satu ini ada di jalan setia budi no.17 C, medan, salah satu makanan andalan di tempat ini adalah mie aceh titi bobrok yaitu mie kepiting yang tentu saja rasanya sangat nikmat. Harga di tempat ini sangat terjangkau yaitu mulai dari harga Rp.17.500.

5. Durian ucok 
Durian ucok merupakan sebuah wisata kuliner yang terletak di jalan iskandar muda 75 babura medan baru, kota medan. Daging durian dari Durian Ucok sangat tebal, lembut dan juga legit, tentu sangat menggoda bagi pada pencinta buah durian di seluruh Indonesia. Untuk harga juga tidak terlalu mahal untuk ukuran buah durian yakni mulai Rp. 20.000 saja.

6. Wajir seafood 
Wajir seafood merupakan sebuah tempat kuliner yang wajib dikunjungi di medan, tempat ini berada di jalan kolonel sugiono no.03. menu yang ditawarkan di tempat ini adalah seafood topping dari seafood yang ada di wajir seafood juga sangat menarik, dan untuk harga mulai dari Rp. 12.000.

7. Lekker urban food house
Ditempat ini memiliki desain urban yang unik serta nyaman lekker urban food house ini memiliki banyak pilihan menu yaitu seperti Pizza Fries, Nasi Sop Iga Bakar, Mie Telor Khas Lamongan, Mexican Pizza, Nasi Goreng Pete dan South Western Steak. untuk minuman, yang menjadi andalan di tempat ini adalah Strawberry Kiwi Potion, Cotton Candy Drink dan Aloevera Strawberry.

8. Ismud park 
Tempat ini terletak di jalan iskandar muda, medan di ismud park tidak hanya terdapat sebuah cafe tetapi ada 3 tenant di dalamnya, Five Corner Cafe and Bar, Martabak Buddy. Ismud Park memiliki desain yang unik karena seluruh bangunan tempat ini terbuat dari container (peti kemas). 

9. Rumah makan sipirok
Tempat ini berada di jalan raya sunggal no.14 simpang Tj, medan sunggal menu yang ada di tempat ini seperti berbagai macam sup daging yang sangat lezat. Untuk harga yang ada di Rumah Makan Sipirok ini tergolong murah yaitu mulai Rp. 13.000 dan biasanya buka mulai jam 10 pagi hingga jam 3 sore.

10. Sosmed cafe
Sosmed cafe ini memiliki tema sosial media untuk desain interiornya, di tempat ini memiliki beberapa spot sosmed seperti spot google, facebook, line, dan instagram. Menu yang ditawarkan ditempat ini sangat unik seperti Mulai dari Nasi Lemak Facebook, Nasi Campur Twitter Ayam Rendang, Nasi Tim Instagram Ayam Jamur. Sedangkan untuk minuman, Sosmed cafe menyediakan berbagai pilihan dan yang paling unik adalah Spooky Fog Drink.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar