Kuliner, Travelling , Tips & Trick

Tempat Nongkrong Yang Asik Di Daerah Malang


Kota Malang dan sekitarnya memang memiliki sejuta pesona destinasi wisata yang bagus dan lengkap. Mulai dari Jatim Park, Museum Angkut, air terjun, pantai cantik, kuliner khas, hingga Perkebunan Buah Apel yang berada di Kota Batu. Setiap orang tentu akan memiliki kesan tersendiri ketika sedang berada di kota apel ini. Menikmati kuliner di kota Malang lebih nyaman dengan Grand New Veloz. Berikut beberapa tempat nongkrong yang asik di daerah malang :

1. The 1920 Cafe
Cafe yang berada di Jalan Kadaka, No. 7, Malang. Cafe unik di Malang tersebut menyajikan berbagai macam olahan ice cream dengan cita rasa yang menarik dan bikin ketagihan lagi. Di sini kamu dapat memilih ruangan indoor maupun outdoor. Untuk ruangan indoor-nya, cafe tersebut menyuguhkan konsep unik seperti cafe-cafe seperti di Eropa. Kursi dan mejanya terbuat dari jenis kayu olahan yang akan menambah kesan natural dan cantik tempat tersebut. Tidak hanya itu saja, dinding-dinding cafe juga dihiasi dengan ornamen dan tulisan-tulisan yang bersastra. Istimewanya, kamu dapat langsung melihat proses pembuatan makanan yang anda pesan. Untuk pilihan menunya pun beraneka ragam, mulai dari dessert, berbagai olahan daging seperti steak, dan menu ice cream yang menjadi andalan dari The 1920 Cafe ini.

2. Java Dancer Coffee

Disebut-sebut sebagai pelopor kedai kopi lokal di Kota Malang, di sini kamu dapat menikmati berbagai jenis kopi nusantara terbaik, seperti Aceh Gayo, Sumatra Mandheling, Java Estate, Flores, Java Mountain, Toraja, Wamena dan masih banyak lagi. Terletak di sekitar area Tugu Malang, Java Dancer Coffee menjadi tempat pilihan bagi penikmat kopi di bumi Arema tersebut. Selain kopi yang ditawarkan beraneka ragam, rasa yang disajikan juga berbeda dengan kopi-kopi lainnya yang mungkin sudah pernah kamunikmati. Java Dancer Coffee berada di Jl. Kahuripan No.12, Malang dan Jl. Jakarta, Malang. Harga yang ditawarkan cafe tersebut sekitar Rp.15.000,- s/d Rp.40.000,-. buka mulai Jam pukul 16.00 sampai jam 23.00 WIB.

3. Bunchbead

Terletak di Ruko Ditas, Kavling 19, Dinoyo, Malang. Tempat tersebut menawarkan sesuatu yang baru bagi kamu yang ingin mencoba ice cream bercita rasa istimewa. Ice cream tersebut menggunakan bahan-bahan pilihan berupa wafer, cake and roll, dan beberapa variasi rasa ice cream yang cukup lezat, antara lain rasa Strobery, Coklat, Vanilla, dan masih banyak lagi. Kamu juga dapat menyaksikan secara langsung bagaimana proses pembuatannya. Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp. 11.000,00  sampai Rp. 25.000,00. buka cafe tersebut mulai jam 11 siang sampai 11 malam.

4. Alun-Alun Kota Malang

Alun-alun Kota Malang adalah pilihan tempat nongkrong yang asik di Malang yang sangat murah. Selain gratis, di sekitar alun-alun tersedia aneka macam kuliner khas Malang yang sangat disukai oleh para pengunjung. Nongkrong malam-malam sambil menikmati sejuknya kota Malang di kawasan alun-alun kota atau alun-alun Bundar merupakan pilihan yang paling tepat dan efisien. Saat bulan puasa tiba, alun-alun tersebut menjadi tempat ngabuburit yang menyenangkan untuk menunggu waktu maghrib tiba.

5. Alun-Alun Kota Batu

Tempat tersebut didesign sedemikian rupa sehingga menyerupai pasar malam. Beraneka ragam wahana permainan dan hasil karya seni unik dipasang di sini. Selain untuk hiburan, pada saat pagi hari, tempat tersebut juga biasa digunakan oleh para warga sekitar untuk berjogging berkeliling lapangan. Jadi bisa dikatakan, bahwa Alun-alun Batu tersebut sudah mengakomodir semua fasilitas rekreasi, edukasi serta olahraga juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar