Kuliner, Travelling , Tips & Trick

Keindahan Wisata Labuan Bajo Flores


Labuan Bajo merupakan kota nelayan kecil yang berada di flores wilayah Nusa Tenggara dari timur Indonesia, tetapi walaupun merupakan kota kecil, Labuan Bajo merupakan pusat pariwisata teramai di Flores sebab selain menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia, Labuan Bajo juga menjadi titik singgah bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi salah satu destinasi favorit lainnya yang semakin terkenal di dunia yakni Pulau Komodo. Jika Anda ingin berlibur ke wisata Taman Nasional Komodo lebih baik menggunakan Mobil Toyota Fortuner yang di desain untuk para petualang, cocok untuk digunakan disegala medan.

Labuan Bajo ini merupakan pelabuhan kecil yang dijadikan tempat masuk waktu kamu ingin bertandang ke pulau komodo. Pelabuhan kecil ini gak kalah cantik sama pulau komodo. Kamu harus list tempat ini sebagai salah satu tempat tujuan waktu kamu mendatangi  Pulau Flores deh  Kamu bisa melakukan banyak hal, mulai dari cuci mata dengan pemandangan pulau-pulau kecil yang indah sampai menyelam dan melihat pemandangan bawah laut di pulau tersebut.

Meningkatnya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Pulau Komodo membuat pengelola mendirikan banyak fasilitas tambahan seperti hotel berbintang di Labuan Bajo sebagai upaya meningkatkan kenyamanan para wisatwan.

objek-objek wisata di Labuan Bajo yang wajib Anda kunjungi :

Trekking Di Taman Nasional Loh Liang
Untuk mencapai Taman Nasional Loh Liang anda akan melakukan perjalanan dengan boat selama 3 sampai 4 jam. Perjalanan yang panjang itu akan terbayar ketika anda tiba di Taman Nasional ini. 

Air Terjun Cunca Wulang
Cunca Wulang adalah air terjun yang berlokasi sekitar 300 meter ke arah timur kota Labuan Bajo. Tedapat 3 air terjun di Cunca Wulang, namun untuk mencapai keindahan air terjun ini Anda harus melakukan trekking melalui hutan selama kurang lebih 30 menit. Anda tidak perlu khawatir karena trekking ini bukan kegiatan yang berat.

Sunset di Pulau Kalong
Pulau kalong ini sesuai namanya merupakan tempat populasi kelelawar yang sangat banyak, dimana tempat ini terkenal sebagai tempat terbaik menikmati sunset atau matahari terbenam di Labuan Bajo ditemani dengan pemandangan ribuan kelelewar yang beterbangan dilangit .

Pulau Kanawa
Pulau Kawana terletak di Labuan Bajo. Pulau ini memliki pasir seputih susu dengan perpaduan air laut jernih bergradasi biru hingga hijau toska. Bagi Anda yang ingin bersantai, bisa menikmati keindahan pulau ini sambil memesan makanan yang ada di restoran.

Scuba Diving, Snorkeling, dan Berkeliling dengan kapal
Labuan Bajo jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk scuba diving dan snorkeling, karena di sini Anda akan menemui keragaman biota laut yang masih alami dan sayang untuk dilewatkan.

CARA MENGAKSES TEMPAT WISATA LABUAN BAJO
Untuk lokasi wisata yang mewajibkan kamu berlayar, maka kamu bisa akses dengan menyewa kapal atau boat di Labuan Bajo.  Pastikan kamu sudah menyusun destinasi yang akan kamu kunjungi dan coba diskusikan dengan kapten kapalmu. Sedangkan untuk tempat wisata labuan bajo yang harus diakses dengan menggunakan mobil, maka kamu bisa mencari penyewaan mobil di Labuan Bajo.

Demikianlah artikel yang kami buat ini, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan para pembaca. Kami mohon maaf apabila ada kesalahan ejaan dalam penulisan kata dan kalimat yang kurang jelas, dimengerti, dan lugas.Karena kami hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan Dan kami juga sangat mengharapkan saran dan kritik dari para pembaca demi kesempurnaan artikel ini. Sekian penutup dari kami semoga dapat diterima di hati dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar