Kuliner, Travelling , Tips & Trick

Tempat nongkrong Siang paling Asik di jogja


Tak banyak tempat di Indonesia di mana Anda bisa merasakan perpaduan suasana kuno dan modern. Kalaupun ada paling hanya di beberapa kota saja.Tempat makan dan kafe-kafe yang ada di Jogja banyak terpengaruh oleh sentuhan seni serta budaya yang membuat mereka unik dan menarik.Nah mari liat satu persatu Tempat nongkrong siang paling asik di jogja :

1.Gubug Makan Mang Engking
Tempat nongkrong siang paling asik di jogja yaitu Gubug Makan Mang Engking. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan menjadi raja di kastil Mang Engking yang menakjubkan ini. Restoran dengan suasana kastil ini kan tidak Anda lihat setiap hari. Yang istimewa dari hidangan mereka adalah ikan dan udang yang hidup di kolam sekeliling kastil. Anda bisa bersantai di gubuk bambu yang menyerupai pondok, tapi berada di ujung air.Restoran Mang Engking memang memiliki banyak cabang di kota lain di indonesia .Tapi kami yakin ,hanya yang di jogja ini yang ada kastilnya .

2.Abhayagiri Restaurant
Tempat nongkrong siang paling asik di jogja adalah Abhayagiri Restaurant.Makan di Abhayagiri anda akan disuguhi dua pemandangan indahsekaligus ,yaitu Candi Prambanan dan Gunung Merapi. Terletak di atas bukit, restoran ini memungkinkan Anda menikmati pemandangan Prambanan yang begitu indah. Anda juga bisa duduk di bagian luar restoran dan menikmati indahnya matahari terbenam sambil menyantap makan siang saat suasana kota mulai tenang. Kita semua tahu, makan sambil ditemani pemandangan indah bakal terasa lebih nikmat. Namun kenyataannya, makanan di Abhayagiri memang sangat lezat.Dan Pemandangan indah tidak hanya ada di luar saja, bagian dalam Abhayagiri juga begitu menawan dengan adanya lampu gantung dan desain interior yang berkesan mewah.

3.Via Via Jogjakarta
Via Via Jogjakarta salah satu Tempat nongkrong siang paling asik di jogja. Suasananya yang hangat lengkap dengan bantal-bantal nyaman dan lukisan dinding menjadikan atmosfer di ViaVia tak kalah nyaman dengan rumah sendiri. Setelah capek berjalan-jalan ke sana ke mari ala backpackers, tak ada salahnya untuk  memanjakan diri dengan sarapan yang sehat dan lezat. Di ViaVia, Anda bisa menikmati sajian makan pagi lengkap dengan stoberi yang dicelup cokelat. Kalau Anda penyuka seni, makan Anda pasti akan suka dengan karya seni yang dipajang di tiap sudutnya. ViaVia bahkan mendorong banyak seniman dari bidang apapun untuk memamerkan hasil karyanya di sana. Kalau Anda bepergian dengan anak-anak, ada pula satu area khusus anak-anak untuk mereka bermain. Di ViaVia, Anda dapat bertemu dan bertukar pengalaman dengan pelancong lain, mengasah jiwa seni, serta menikmati makanan lezat dengan harga yang terjangkau. 

4.Beukenhof Restaurant
Beukenhof Restaurant ini merupakan Tempat nongkrong siang paling asik di jogja.Restaurant ini terletak di Museum Ullen Sentalu,kaliurang.Sebuah museum  cantik yang dikelola dengan apik ,Beukenhif adalah salah satu dari daya tarik museum ini.  Begitu masuk, Anda akan disapa dengan ramah, tak hanya oleh staf mereka, namun juga oleh desain interior yang menggambarkan sisa kejayaan era kolonial di Jogja. Tidak hanya desain interiornya, pernak-pernik di seisi restoran juga kental dengan sentuhan kolonial. Selain furnitur dan peralatan makan yang khas, menu yang disajikan juga istimewa. Bila Anda sempat mampir ke sana.Cobalah juga duduk di teras untuk menikmati suasana outdoor-nya. Dari situ  Anda juga bisa menikmati pemandangan indah Museum Ullen Sentalu.

Jika kamu ingin pergi nongkrong pasti tidak lengkap kalau tidak pergi bersama sahabat ataupun pacar.pasti akan asik bila kmu menggunakan mobil bila kamu pergi nongkrong bersama.nah buat kmu yang ingin bawa mobil.mobil yang cocok buat kamu adalah Mobil Toyota .karena mobil toyota ini sangat bagus dan sangat cocok buat kamu .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar