Kuliner, Travelling , Tips & Trick

Resep Cara menghasilkan kue manis Nastar Keju Empuk


Resep Cara membuat kudapan manis Nastar Keju Empuk – kudapan manis legendaris, inilah anggapan kami ketika mendengar nama kue ini. Mengapa dikatakan mirip itu? Hal tersebut karena kue ini ialah salah satu kue kemarau yg harus terdapat waktu lebaran. Hampir sebagian akbar tempat tinggal   yang kita kunjungi saat bersilahturahmi selalu menyediakan kudapan manis ini. Kudapan manis nastar merupakan nama kue yg dari asal bahan nanas dan  tart disingkat menjadi nastar.

Untuk pembuatan kue nastar ini pun bahan pembuatan selai dan pembuatan kue sendiri sangat mudah kita dapatkan di pasar tradisional atau di toko kue . Dengan mengendarai mobil Toyota sienta. Untuk urusan tampilan dari spesifikasi Toyota Sienta yang ditawarkan ini, tentunya menampilkan kesan premium dan elegan dengan gaya rancangan yang memperlihatkan kesan eksklusif dan mewah.

Pada lapisan atasnya berwarna hitam yang akan menjadi tempat fin AC (Air Conditioner), dudukan head unit, panel instrument, dan tombol start-stop engine (V dan Q). Selain itu, pada untuk urusan kemudi mengunakan sistem steering switch control dan dilengkapi dengan layar TFT multi information display. Di sisi lain, Toyota Sienta juga memberikan fasilitas kenyamanan seperti stability control, Hill Start Assist (tipe Q) dan ISOFIX (semua tipe)yang digunakan sebagai tempat duduk anak-anak pad baris kursi yang ke 2.

Kali ini, kami akan menyampaikan sebuah resep cara menghasilkan nastar keju empuk yg bisa anda praktekkan pada rumah. Galat satu aneka kue kemarau ini  berbentuk bundar dengan warna kuning. Resep kue nastar kali ini tidak sama dengan kue nastar biasa yang terdapat disuguhkan menggunakan menambahkan parutan keju di setiap kudapan manis sebagai akibatnya akan terasa lebih asin dan gurih.

Cara menghasilkan kue nastar keju hamper mirip dengan resep kue kering semprit mawar renyah seperti yang terdapat pada blog kami, Bila tertarik anda bisa melihatnya di resep kue. Yang membuatnya beda artinya kue nastar yg special dengan bahan utamanya yakni nanas.
Bahan campuran kudapan manis nastar:

1 Kilo Gram tepung terigu
1 Kilo Gram mentega / margarin
7 btr telur (kuning saja)
100 gram kismis
2 potong kayuanggun
200 gr gulahalus
2 btr telur (kuning saja) buat olesan
200 gr keju cedar diparut
Bahan selai kue nastar:
1 Bh nanas
1/2 Kilo Gram gula pasir
Cara menghasilkan campuran kue nastar :
Olesi Loyang dengan margarin
7 kuning telur dikocok serta dicampur mentega serta gula halus sampai terlihat berkembang
masukkan keju yang telah diparut, kemudian gandum dan vanili pula
aduk rata campuran hingga lemas dan siap buat dibentuk
Cara membentuk selai kue nastar :
1 buah nanas segar dikupas serta diparut
masukkan 1/2 KG gula pasir dan masak sampai mengental
Tiris dan dinginkan untuk dijadikan bulatan mungil
Cara membentuk kue Nastar Keju Empuk
Ambil sebagian adonan dan bentuk menyerupai bola
bulatan selai yang telah dirancang dimasukkan ketengah bola campuran tadi, ulangi hingga campuran habis
Kismis yg telah dipotong mungil ditaruh diatas kue
Siapkan Loyang yg sudah diolesi margarin. Rapikan adonan tersebut diatas Loyang menggunakan rapi
supaya bisa membentuk kue nastar keju empuk, kita masukkan dengan mengolesi kuning telur pada campuran tadi, lalu taburkan keju yg sudah diparut.
masukkan kedalam panggang selama 15-20 menit hingga terlihat matang.
Angkat dan tiriskan. TUnggu hingga dingin serta kue nastar siap dimasukkan pada toples
Itulah kudapan manis legendaries ketika lebaran yg bisa anda model. Resep Cara membentuk kudapan manis nastar Keju Empuk relative praktis seperti halnya resep kue semprit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar