Kuliner, Travelling , Tips & Trick

Jajanan Enak Yang Ada Di Daerah Bogor


Singgah ke kota bogor mampu jadi area liburan yang menyenangkan. Bukan hanya tenar bersama dengan area wisata ataupun kebun raya bogor, kota bogor terhitung banyak area wisata kuliner yang bisa saja belum kamu jumpai. Banyak sekali makanan lezat yang bisa anda cicipi di daerah bogor ini, dan daerah bogor sering juga terjadi hujan.anda munkin bisa berkeliling dengan mobil toyota agya , dikarenakan mobil ini nyaman untuk dikendarai dan irit bensin, anda juga bisa bekeliling dengan keluarga , teman , maupun orang terdekat anda dengan mobil toyota agya.

Mungkin anda masih bingung ke tempat yang terdapat jajanan enak di bogor, apalagi disana sering terjadi hujan. Mari kita ulas tempat dan jajanan enak di bogor ini.

Bogor jalan sudirman
Banyak jajanan kaki lima di sana. Yang terletak di samping toko bogor permai. Ada salah satu jajanan di daerah tersebut yang ramai pembeli yaitu toge goreng dan es sekoteng yang bisa menggoyangkan lidah anda. Terdapat banyak jajanan lainnya seperti bakso , sate padang,siomay.

Bogor Jalan Siliwangi
Terus berkeliling bogor dan anda bisa menjumpai jajanan asinan khas bogor. Di daerah siliwangi , tepatnya di sukasari bogor , terdapat asinan yang menjadi jajanan khas bogor yang sangat populer di kota bogor. Makanan ini sangat nikmat karena mencampurkan antara sayur sayuran dan buah buahan dengan kuah yang di campuri cuka, garam , dan cabai. Makanan ini yang biasa di incar incar oleh para pengunjung kota bogor untuk di jadikan oleh oleh. Di samping jajanan asinan khas bogor itu , terdapat jajanan lainnya yaitu nasi goreng, soto , es cincau ,dan sebagainya 

Bogor jalan Bangbarung Raya
Daerah ini berada di perumahan bantarjati , banyak sekali jajanan di sana , yang dapat memanjakan lidah anda, yaitu ala barat , indonesia maupun yang berkreasi misalnya ayam geprek , bakso boboho , sop duren rancamaya , hapy cow steak. Dari namanya aja sudah unik apalagi rasanya . yang paling ramai di kunjungi pembeli yaitu sop duren lodaya , dikarenakan rasa, kenyamanan tempatnya , dan keramahan karyawannya. Dari situ sop duren lodaya menjadi populer

Bogor Jalan Taman Pangrango
jalan yang berada di kurang lebih taman kencana terkandung banyak wisata kuliner yang mampu anda kunjungi. Beragam ragam makanan di sana berasal dari jajanan kaki lima hingga tempat tinggal makan yang mewah. Makanan yang di sajikan terasa berasal dari pia apple pie , pizza kayu bakar , kue coklat , kue klappertant (kalau nggak salah). yang paling unik yaitu makanan timur tengah berada di restoran ali baba, restorant berikut ramai di kunjungi konsumen sebab makanan di restorant berikut memiliki menu khusus yang mampu anda coba. 

Bogor jalan salak 
Di sana menyajikan macaroni panggang , macaroni panggang ini sangan di gemari para pengunjungdalam hingga luar kota . dari macaroni panggang biasa hingga macaroni panggang special. macaroni panggang yang ukuran special diisi dengan jamur hioko dan smoked beef. Tersedia juga 3 pilihan ukuran. Dari small, medium dan large , harga yang ditawarkan sekitar Rp14.000 sampai Rp155.000. buka sekitar jam 07.00 sampai 22.00 WIB . jangan lupa mampir juga ke sana . di jamin mantap dah makanannya.

Begitulah kota bogor , bukan hanya tepat wisata aja melainkan wisata kuliner pula . jadi jangan lupa berkunjung ke kota bogor terimakasih.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar