Kuliner, Travelling , Tips & Trick

WISATA SINGAPURA


Banyak tempat wisata di Singapore yang menarik dan populer dan wajib di kunjungi karena sudah menjadi tempat wisata favorit di singapore. Dan sangat disayangkan sekali, jika sudah jauh-jauh dari rumah untuk berwisata ke singapore, namun tidak mengunjungi tempat-tempat rekreasi yang indah di singapore. 

Beberapa tempat wisata singapore dapat Anda jadikan tempat tujuan utuk liburan ke singapore. Jika Anda ingin mencari penginapan murah di singapore atau hotel in singapore sebagai tempat untuk beristirahat pastikan untuk menyesuaikan dengan budget hotel in singapore yang Anda cari karena sudah jelas tidak semua hotel di singapore itu murah, sebaiknya merencanakan dulu sematang-matangnya dengan mencari informasi tentang hotel singapore supaya liburan Anda tidak terganggu.
Untuk Anda yang memiliki budget yang banyak tidak perlu repot lagi. Atau Anda juga dapat mengambil paket tour singapore untuk mempermudah perjalanan wisata ke Singapore. Berlibur keliling kota Singapura dengan Grand New Veloz.

Berikut adalah beberapa tempat wisata di Singapura :

Merlion Park
Merlion adalah gabungan dari “Mermaid” dan “lion” atau dalam bahasa Indonesia adalah ikan duyung dan singa. Taman Merlion Park buka 24 jam setiap hari dan tidak dipungut biaya bagi siapapun yang ingin berkunjung, sehingga anda dapat menghemat biaya perjalanan anda. Selain berfoto – foto anda juga dapat menikmati sungai di lokasi ini karena Merlion Park terletak di depan Singapore River.

Orchard Road
Selain sebagai pusat belanja jalan Orchard ini juga menjadi tempat wisata kuliner di Singapore yang selalu diburu oleh wisatawan. Jalan yang bernama Orchard Road ini menjadi pusat perbelanjaan wisatawan yang melancong ke Negara ini. 

Sentosa Island
Untuk harga kereta gantung ini cukup mahal, Rp 300.000,- anda dapat menaiki kereta gantung ini. Di tempat wisata ini anda dapat menikmati aneka wahana bermain seru, untuk menuju ke Sentosa Island, anda bisa menggunakan kereta gantung karena anda juga dapat menikmati pemandangan kota Singapura dari ketinggian. 

Bugis Street
Bugis Street ini adalah tempat perbelanjaan yang murah. Disini anda dapat membeli beraneka macam souvenir untuk oleh-oleh. Untuk menuju ke Bugis Street ini anda hanya perlu menaiki MRT dan turun di Stasiun Bugis. Lokasi Bugis Street hanya sekitar 50 m dari stasiun Bugis.

Universal Studios Singapore
Tempat wisata yang satu tidak asing lagi bagi wisatawan luar maupun dalam negeri, karena tempat ini adalah tempat terfavorit di Singapura ini. Biaya masuknya pada saat akhir pekan mencapai hingga Rp 1 jt untuk orang dewasa. Tidak heran jika tempat ini merupakan tempat terfavorit bagi para wisatawan.

Singapore River
Kegiatan yang menarik di Singapore River adalah Singapore Cruise, atau wisata menyusuri sungai dengan menggunakan perahu listrik yang canggih.

Art Science Museum
Jika sedang berlibur ke Singapura jangan lupa untuk berwisata ke tempat ini. Lokasinya adalah di Marina Bay Sands lebih tepatnya adalah di tepi danau Marina Bay.

Helix Bridge
Tempat wisata satu ini adalah berupa jembatan yang memiliki desain artistik dan bentuknya menyerupai DNA. Bangunan jembatan ini sangat indah bila dilihat pada saat malam hari. Wisatawan dapat menikmati keindahan jembatan ini dengan berjalan kaki. Lokasinya ialah di Marina Bay.

Marina Bay Sands
Yang unik dari tempat wisata ini adalah memiliki koam renang yang berada di bangunan berbentuk perahu yang ada di atas gedung dan panjang kolam tersebut ialah 150 m dan memiliki kedalaman 200 m, kolam renang tersebut termasuk kolam renang terpanjang di dunia. Selanjutnya adalah Marina Bay Sands, disini anda bisa menikmati berbagai wahana liburan dan resort sekaligus tempat hiburan menjadi satu. 

Henderson Waves Bridge
Jembatan kayu dengan desain yang unik dan menyerupai gelombang ombak ini saat jam 7 malam akan menyalakan lampu yang sudah diatur sedemikian rupa. Tempat wisata yang satu ini tidak terlalu terkenal, namu jembatan ang berbentuk unik ini layak kita kunjungi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar