Kuliner, Travelling , Tips & Trick

Tempat Nongkrong Malam Yang Asik Di Jogja


Pesona Yogyakarta sebagai kota wisata memang selalu membuat orang ingin selalu kembali mengunjunginya. Hampir semua jenis wisata ada disini, mulai dari wisata sejarah, budaya, hingga adrenalin pun bisa didapatkan di Jogja. Wisata di kota pelajar ini tak berhenti hanya sampai matahari tenggelam saja. Bahkan beberapa tempat di Jogja malah lebih terasa ‘njogja’nya saat malam hari. 
Berikut ini adalah ulasan tentang tempat nongkrong malam yang asik di jogja :

1.House of Raminten
Tempat nongkrong malam paling asik di jogja adalah House of Raminten.tempat makan nyentrik ini jadi primadona baru kuliner di jogja .disebut nyentrik karena punya banyak barang unik,seperti kereta kencana dan ornamen orhnamen lain .sejak awal memasuki cafe ini pengunjung akan di sambut dengan pelayan yang mengenakan kemben dan pakaian jawa serta dengan alunan gamelan. Yang menarik dari house of raminten adalah menu dan cara penyajiannya .lokasi tempat makan ini terletak di Jl.FM Noto 7 Kotabaru,Yogyakarta.menu yang di sajikan sangat beragam.tentunya mayoritas khas jogja dan jawa tengah .

2.Legend Coffee
Inilah Tempat nongkrong malam paling asik di jogja .lokasi ini terletak di Jl. Abu Bakar Ali No .24,Kota baru dekat dengan malioboro dan stadion kridosono ,legend caffe yang buka 24 jam selalu ramai pengunjung .cafe ini memiliki arsitektur rumah belandan yang unik dan elegan .fasilitas di legend caffe pun melimpah seperti wifi,soccer table ,bilyang mini,kamabol ,dart games,PS3 ,hingga nitendon .cafe yang juga memberikan  ruang khusus bagi komunita yang ingin memanjang jaryanya ini juga kerap dijadikan lokasi press conference hingga konser beberapa band .

3.Warkop Semesta 
Jika kamu ingin menikmati Tempat nongkrong malam paling asik di jogja adalah warkop semesta.tempat ini menawarkan tempat yang asik buat kamu yang ingin menghabiskan suasana outdoor lengkap dengan wifi gratis khas anak muda maka warkop semesta bisa untuk kamu coba.warkop semesta ini memiliki aneka jenis menu yang bisa dibilang ciri khas jajanan seperti kopi,teh,mie bahkan tempe penyet .tersedia di tempat ini .dengan haga yang terjangkau ,wifi gratis ,suasananya yang cozy dan buka selama 24 jam pastinya tempat ini menjadi salah satu tempat paling rekomendasi untuk nongkrong.

4.Lokal resto
 Tempat nongkrong malam paling asik di jogja yaitu lokal resto.tempat nongkrong ini memiliki suasana resto yang pastinya sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantap malam bersama teman teman ataupun pasangan .resto inimengadopsi konsep yang sangat moder dengan tampilan interior tanaman yang tertata rapi dipadukan dengan lantai ubin yang berwarna warni menambah kesan yang cantik pada cafe yang satu ini .sehingga ,tempat ini tak hanya menawarkan menu menu yang menjadi andalan western food nya saja ,tetapi tempat ini juga sangat cocok menjadi tempat yang  instagram  able.

5.Kedai kopi Mataram
Kedai kopi mataram ini adalah Tempat nongkrong malam paling asik di jogja.kedai kopi ini mempunyai khas yang dimana memilili sekali kamu masuk kedai ini ,kamu akan langsung setuju jika kedai kopi ini memang sangat cocok untuk kamu yang gadget mania .untuk dari segi interior nya tentu saja kedai kopi mataram ini memiliki interior berteman dengan tema anak muda .kedai kopi ini memberikan design interior bertemakan kayu dari segi meja,bangku ,bar ,bahka hingga dindingnya. 

Ujika kamu ingin pergi nongkrong pasti kamu tidak lengkap kalau tidak mengajak salah satu nya pacar atau teman .nah kalu kamu ingin membawa teman kmu untuk pergi nongkrong sebaiknya kamu naik mobil biar bisa pergi kesana bersamaan .nah ngomong ngomong tentang mmobil.mobil yang cocok buat kmu yaitu Mobil Toyota .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar