Kuliner, Travelling , Tips & Trick

TEMPAT SERU DI SURABAYA


Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di surabaya. 

1. CAFE LIBERIA
Di tempat ini disuguhkan konsep cafe yang sangat menarik bagi pengunjung, disini juga tidak hanya menyuguhkan menu – menu makanan tetapi ada juga buku – buku yang dapat anda baca disana mulai dari novel, majalah, science, dan masih banyak lagi, pastinya disini harganya sangat terjangkau. 

2. TAMAN PELANGI
Suasana disini sangat menyenangkan ada perpaduan yang menarik anatara lampu – lampu dan lampion dengan warna – warna yang indah sehingga menambah keseruan malam anda. Anda dengan membayar tiket masuk saja dan yang pasti harganya murah anda sudah mendapatkan hiburan yang menarik.

3. G-WALK
g-walk adalah sebuah pusat jajanan dan makanan yang berada di tengah – tengah perumahan di kawasan surabaya barat yaitu citraland. Disini ada banyak penjual jajanan dan makanan yang berjajar disebuah jalan kembar tempat ini buka dari sore hingga tengah malam. 
             
4. ZANGRANDI
Zangrandi adalah sebuah kedai es krim yang sudah buka sejak tahun 1930, disini bangunannya masih terbilang orisinil dan meja kursi masih bergaya jadul. Zangrandi ini menyajikan beraneka rasa es krim tetapi kedai ini masih berinovasi untuk menyajikan menu es krim dengan rasa baru. Tempat ini berada di jalan yos sudarso no.15, surabaya.

5. HUTAN MANGROVE WONOREJO
Tempat ini sangat terkenal di surabaya cocok untuk anda jika kamu hanya sekedar duduk santai dan hanya ingin berfoto – foto saja. Dengan hanya membayar Rp. 25.000 per orang anda sudah bisa masuk ke hutan magrove.

6. D’MANDAILING
D’mandailing ini terletak di jalan jalan klampis jaya 10 B surabaya, tempat ini biasanya buka sore hingga malam saja. Tetapi cafe ini memberikan banyyak perhatian bagi kalangan anak muda di surabaya dan untuk mendapatkan makanan yang enak disini kamu hanya membayar Rp. 25.000. 

7. TAMAN MUNDU
Taman ini terletak tidak jauh dari pusat kota surabaya, taman ini juga dilengkapi dengan playground untuk anak – anak ditambah dengan air mancur beserta lampu yang menghiasi taman tersebut. Itu bisa membuat anda refreshing atau melepas penat setelah bekerja, ini adalah salah satu tempat rekomendasi buat kamu yang hobi nongkrong.

8. KEIKO 
Keiko ini menjadi salah satu tempat favorit anak muda di surabaya, disini banyak menyediakan varian menu kopi dengan rasa sangat enak tentunya dengan harga murah dan cocok untuk kantong mahasiswa. Disini berkonsep yang cozy dan asik untuk anda datangi bersama teman – teman anda.

9. TAMAN BUNGKUL
Taman bungkul ini merupakan tempat nongkrong yang murah di kota surabaya taman ini terletak di pusat kota berada di jalan darmo,surabaya. Taman ini juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai taman terbaik di THE 2013 ASIAN TOWNSCAPE AWARD. Di belakang taman ini terdapat makam mbah bungkul yaitu seorang tokoh yang mempengaruhi penyebaran islam di surabaya, makam tersebut banyak dikunjungi oleh peziarah terutama pada hari minggu. Taman bungkul ini juga dijadikan sebagai area car free day setiap minggu pagi, ditaman ini juga ada fasilitas seperti akses wifi gratis.

10. SURABAYA TOWN SQUARE
Tempat ini adalah pusatnya bagi anak muda untuk belanja, disini juga terdapat bioskop dan bisa menjadikan tempat ini yang ppas untuk kalian kunjungi atau tempat yang cocok untuk hangout. Untuk anda yang berada di daerah surabaya tidak ada salahnya jika kamu mencoba mendatangi tempat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar