Kuliner, Travelling , Tips & Trick

TEMPAT SERU BUAT MAIN DI YOGYAKARTA


1. WARKOP SEMESTA  
Jika kamu ingin menikmati suasana jogja pada malam hari ataupun sore hari dengan suasana outdoor dengan wifi gratis datang saja ketempat ini. Warkop semesta ini menyajikan banyak menu yang bervariasi tentunya dengan khas jogja, seperti kopi, teh, susu, mie, bahkan juga ada tempe penyet pastinya harganya juga terjangkau. 

2. KALI milk 
Kali Milk dikenal sebagai tempat nongkrong yang nyaman oleh sebagian besar para pemuda kota Yogyakarta, terutama bagi para mahasiswa. Seperti namanya produk utama yg ditawarkan oleh Komi Milk adalah susu.Namun Komi Milk menyajikan berbagai olahan berbahan susu baik minuman maupun makanan. Untuk minuman Kali Milk memiliki dua pilihan ukuran yaitu jumbo and medium. harga menu makanan dan minuman hanya berkisar Rp 9.000 - Rp 15.000 saja. lokasi di Jl. Perumnas Utara Wisata Djoglo Sleman, Yogyakarta.

3. LEGEND COFFEE
Lokasinya berada di daerah malioboro tepatnya di daerah kota baru, tempat ini buka dari pagi,, siang, sore, hingga tengah malam. Legend coffee ini menjadi tempat ongkrong paling hitz di jogja, legend coffe mendesain menjadi seperti arsitektur khas belanda dengan tampilan yang unik dan elegant. Harga di tempat ini juga sangat terjangkau jadi membuat tempat ini menjadi favorit dikalangan anak muda. 

4. KAMIKOTI
Komikoti adalah pilihan tempat yang asik buat nongkrong di Yogyakarta. Kafe ini memiliki interior dengan design klasik dgn berbagai ornamen rumah kuno. Berlokasi di Jl. Ngadisuryan No.4, Yogyakarta, Komikoti menyediakan dua pilihan tempat pengunjung untuk menghabiskan waktu. Dua tempat itu adalah indoor dan outdoor.

5. KEDAI 24
Kedai 24 ini menjadi salah satu kedai favorit di jogja di malam hari atau pagi hari. Semua menu yang ditawarkan disini sangat murah yaitu berkisar Rp. 2000 hingga Rp.8000 selain itu tempat ini juga menyediakan wifi gratis.

6. ROEMI ICE CREAM
Jika kamu ingin mencari tempat untuk bersantai sambil menikmati es krim nikmat bersama keluarga, datang ke Jl. Suroto No.1 Kotabaru. Di tempat ini kamu menemukan sebuah tempat kuliner yg menyajikan aneka es krim yang enak dan lezat.

7. KEDAI OAK
Tempat ini terletak di jalan wahid hasyim, kedai ini cocok buat nongkrong pada malam hari bersama teman maupun pasangan. Selain itu disini juga harganya terjangkau dan  pelayanan disini pastinya sangat sigap dan kamu tidak akan menunggu terlalu lama.

8. FELLAS RESTO
Tempatnya Di seputaran kampus Sanata Dharma dan Atmajaya, tepatnya di kawasan Jl. Moses Gatot  kaca Gejayan terdapat sebuah restoran kecil yang bernama Fellas Resto. Fellas Resto memiliki dua pilihan area yaitu indoor dan outdoor. Area indoor  hanya memiliki 4 set meja dan kursi yang dilengkapi dengan rak buku bacaan. 

9. RUANG CAFE ATAU CAFETARIA
Tempat ini merupakan salah satu tempat yang sangat asik buat nongkrong saat malam hari atau untuk ngobrol bersama teman – teman anda. Letaknya ada di jalan ringroad utara, tempat ini juga menyajikan tema cafe lain dari yang lain kamu juga akan mengalami suasana yang sejuk dan alami. Tempat ini juga menyediakan beberapa fasilitas untuk bermain seperti billiyard, pingpong, main kartu, catur, dakon dan free wifi, cafe ini buka pukul 16.00 sampai jam 01.00.

10. DJENDELO CAFE
Tempat yang satu ini terletak di jalan gejayan tepat diujung perempatan ringroad lor, suasana di tempat ini sangat nyaman, meriah dan asyik untuk ngobrol semalaman bersama teman – teman kamu. Dan untuk harganya jangan kuwatir disini harganya sangat terjangkau.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar