Kuliner, Travelling , Tips & Trick

Tempat Nongkrong Paling Seru Di Jogja


Selama di jogja, aku ga lepas dari kegiatan nongkrong dan makan dan nongkrong dan makan. hihihi.. tapi ya apalagi, hiburan di jogja yaa itu, nongkrong dengan teman-teman. jogja tuh banyaaaaaak banged tempat buat kumpul sama temen-temennya. sangkin banyaknya, kadang kalo pengen nongkrong, sampe bingung mau kemana. eeee, ujungnya itu-itu lagi.. tapi kalo itu-itu lagi ya tetep asik aja siih.

tempat nongkrong aku dan teman-temanku, bisa dimana aja. di pinggir jalan pun hayuuuk. jadi ini aku mau share, beberapa tempat nongkrong di jogja yang pernah aku datangin. tapi banyakannya sih cafe yaaah. mulai dari utara sampe selatan.

Berikut ini adalah ulasan tentang tempat nongkrong paling seru di jogja :

1.Roaster and Bear
Tempat nongkrong paling seru di jogja yaitu roaster and bear. Roaster and Bear berlokasi di Jalan P. Mangkubumi Nomor 52, Jetis, Jogja. Roaster and Bear termasuk dalam jajaran kafe yang terbilang baru di Jogja. Penataan interior kafe ini sangat detail dengan perpaduan antara ornamen kayu, besi dan kaca yang cantik, memberikan kesan vintage klasik nan elegan.Kafe ini sangat cocok untuk tempat berkumpul bersama teman, nongkrong, dan tempat cantik untuk selfie. Ada banyak varian jenis kopi dan latte di sini. 

2.Blanco Coffee & Book 
Tempat nongkrong paling seru di jogja yaitu Blanco Coffee & Book. Blanco Coffee & Book mulanya terkenal di kalangan anak muda, terutama wanita karena pemiliknya berwajah tampan. Akan tetapi hingga saat ini Blanco Coffee & Book makin ramai karena sangat cozy untuk nongkrong. Kafe ini juga menjadi salah satu tempat favorit untuk bekerja karena memiliki space meja yang luas. Di kafe ini terdapat rak buku besar, buku-buku ini bisa Anda baca sambil menunggu pesanan datang. Salah satu makanan yang terkenal dari kafe ini adalah croissant. Bagian luarnya yang renyah dan bagian dalam yang lembut, dengan isi keju lezat membuat croissant ini menjadi favorit para pengunjung.

3.Tempo Gatelo
Tempat nongkrong paling seru di jogja yaitu Tempo Gatelo. Tempo Gelato adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Prawirotaman 43, Jogja. Café ini merupakan tempat nongkrong yang sedang hits di Jogja. Dengan arsitektur bergaya industrian dan rustic, kafe ini banyak menarik minat para kawula muda. Jika biasanya di daerah Prawirotaman sebagain besar gerai menjajakan makanan berat, berbeda dengan Tempo Gelato. Di kafe ini hanya menyediakan gelato dan beberapa varian kopi.Gelato merupakan ice cream tradisional khas Itali. Beberapa varian rasa gelato yang bisa Anda coba antara lain coklat, vanila, stroberi, red dragon, nutella, green tea, mango, caramel, guava, dan lain-lain. 

4.Angkringan wijilan 
Tempat nongkrong paling seru di jogja yaitu Angkringan wijilan. Angkringan Wijilan berlokasi di Jalan Wijilan, kira-kira 50 meter ke selatan Plengkung Wijilan. Mulanya angkringan ini bernama Angkringan Kang Harjo dan hanya terdiri dari satu lantai. Tetapi setelah semakin banyak pengunjung, angkringan ini sekarang menjadi dua lantai dan luar biasa ramai. Makanan yang disajikan di sini juga cukup beragam mulai dari sambal teri, sate jeroan, sate telur, telur ceplok, tumis cumi-cumi, ayam goreng, dan lain-lain.

Jika kamu ingin nongkrong tidak lengkap kalau tidak bersama sahabat teman atau pacar .jika kalau kamu ingin mengajak sahabat dan pacar pasti kamu butuh mobil untuk pergi nongkrong .nah mobil yang cocok buat kamu adalah menggunakan Mobil Toyota .karena mobil ini sangat nyaman buat kamu dan pasti bisa mengangkut banyak tenan dan pacar kamu .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar