Kuliner, Travelling , Tips & Trick

Tempat nongkrong malam paling asik di semarang


Ada banyak tempat nongkrong di semarang ,baik itu yang berbentuk cafe tenda ,warung lesehan,rumah makan ,atau restoran mewah.Semuanya adalah spot menarik dan menjadi lokasi nongkrong yang nyaman sambil menikmati kuliner ada .Ketahuilah bahwa suasana kota semarang saat malam hari terasa cocok untuk melakukan hang outb yang nyaman.

Berikut ini adalah ulasan tentang beberapa tempat nongkrong malam paling asik di semarang :

1.Clapper Movie Cafe
Clapper movie ini adalah salah satu tempat nongkrong malam paling asik di semarang .kenapa unik karena tamnya bisa bersantap dan bersantai di dalam kotak kontainer atau peti kemas .Cafe ini juga mempunyai ruang utama yang dibangun dari sebuah peti kemas bekas yang sudah dimodifikasi dan direnovaasi sedemikian rupa.di cafe ini pengunjung bisa menyaksikan koleksi atribut film tempo dulu,seperti laser disc,miniatur robot star wars ,dan video VHS.cafe ini juga cukup rutin mengadakan acara nobar sembari menikmati kuliner lezat ala Clapper Movie Cafe.

2.Srupuk Kahve Semarang 
Srupuk Kahve Semarang adalah salah satu tempat nongkrong malam paling asik di semarang.kafe ini terletak di jalan Arteri soekarno hatta ,pedurungan ,semarang .desain interior kedai yang satu ini tergolong simple namun unik,nyaman banget buat dijadikan tempat nongkrong bareng temen temen di malam minggu  apalagi buat  yang masih pada jomblo.kafe ini juga menyediakan berbagai hidangan makanan seperti Mac n Cheese uang jadi primadona di sini serta berbagai deddert manis semanis pacarmu.

3.Mama Cobwboy
Kafe yang satu ini tentu akan bertanya tanya menu apa yang akan dihidangkan di tempat ini .tempat ini adalah salah satu tempat nongkrong malam paling asik di semarang.buat kamu yang suka nongkrong sambil ngemil martabak dan minum susu karena mama cowboy menyajikan beberapa menu susu dan martabak .Mama Coyboy terletak di jln prof.soedharto no.168,semarang atau area tembalang .

4.Social Canteen
Di Social Canteen yang memiki tagline ini menyajikan berbagai macam menu makanan dari tradisional hingga westren.dan tempat ini menjadi tempat nongkrong malam paling asik di semarang.jadi buat kamu yang pengen nongkrong sambil mencoba berbagai macam menu apa aja,bisa langsung datang ke sini karena di sini semuanya aja.tempat hangout yang terletak di jl.Dr .Setiabudi No.75,tinjomoyo memiliki ruangan yang sangat luas dan berdiri atas dua lantai.

4.Taman tabanas
Taman taanas merupakan salah satu tempat nongkrong romantis di semarang yang bisa kamu kunjungi bersama dengan pasangan. Di tempat ini kamu bisa menikmati indah nya kota Semarang dari ketinggian bukit sembari menyantap berbagai macam makanan super lezat. Lokasi taman Tabanas berada di kawasan Gombel, tepat nya di daerah perbukitan nya. Jika kamu berangkat dari pusat kota Semarang, normal nya kamu akan membutuhkan waktu tempuh sekitar 20 menit dengan menggunakan sepeda motor. Karena selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan, jumlah penjaja makanan yang mangkal di tempat ini sudah tergolong cukup banyak. dari mulai roti bakar, wedang jahe, sampai dengan restoran mewah, semua nya bisa kamu temui dengan mudah di tempat ini. Ini adalah salah satu tempat nongkrong malam paling asik di semarang.

Jika kamu ingin mengunjungi tempat nongkrong malam paling asik di semarang ,tidak lengkap kalu kamu tidak bersama teman ,sahabat ,patner kerja maupun pacar .karena tempat ini sangat asik untuk dikunjungi apalagi waktu malam minggu .jika kamu kesana akan baik nya menggunakan mobil .dan mobil yang cocok buat kmu kesana adalah memakai Mobil Toyota .karena mobil in sangat bagus dan dijamin akan puas buat kamu yang pengen ngajak teman sahabat .untuk menggunakan Mobil Toyota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar