Kuliner, Travelling , Tips & Trick

Ranca Upas Ciwidey - Bandung


Terkenal menggunakan nama Ranca Upas atau Kampung Cai Ranca Upas merupakan galat satu kawasan wisata pada Bandung Selatan yang terbaik serta merupakan daerah bumi perkemahan terpopuler bagi para wisatawan. Ranca Upas mempunyai luas area yg sangat luas lebih kurang 215 Hektar.Menjadi galat satu daerah Hutan lindung di Bandung,tempat Upas ialah menjadi kawasan konservasi berbagai macam tanaman flora langka sepertiJamuju, Huru, Hamirug, Kihujan, Ki tambang dan aneka fauna seperti Burung dan Rusa. Untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga akan terasa lebih aman dan nyaman dengan mengendarai mobil Toyota Alphard. Mobil Toyota Alphard ini adalah mobil keluarga yang recommended sekali untuk berlibur dalam perjalanan jauh . Diketahui mobil Toyota yang menggunakan mesin 2 varian yakni 2.4 liter dan 3.4 liter ini memiliki segmentasi pasar kelas atas. Sehingga MPV Toyota ini dipastikan akan memberikan kenyamanan, kemewahan dan keamanan maksimal.

Tempat Wisata di Bandung Selatan ini sendiri berada pada ketinggian 1700 meter pada atas permukaan air laut,sebagai akibatnya suhu udara pada tempat wisata alam yang masih sangat alami ini sangat dingin dan ekstrim berkisar di 17 derajat Celsius sampe 20 derajat Celsius.Bahkan jika di malam hari,suhu pada sini bisa mencapai suhu terendah pada bawah 0 derajat Celsius.

Jadi bila anda mencari objek wisata pada bandung selatan selain kaldera Putih, Situ Patenggang serta Cimanggu buat berwisata bersama keluarga,teman atau pasangan dengan tujuan ingin menikmati keindahan alam pegunungan yg sangat indah dan alami dan merasakan sensasi suhu udara yg sangat ekstrim super dingin,penulis merujuk daerah wisata yg populer dengan nama Kampung Cai ini.

FASILITAS WISATA sertaaktivitas di RANCA UPAS CIWIDEY
Ranca Upas menjadi tempat wisata alam terpadu,mempunyai beraneka ragam jasa wisata unggulan yg menjadi daya tarik para wisatawan selalu ramai berkunjung ke daerah wisata di bandung selatan ini,diantaranya :

1.Areal Camping Ranca Upas Smart Camp Adventure
Terkenal menjadi kawasan kawasan camping yang sangat luas menggunakan kapasitas mencapai 10.000 ribuorang,sehingga tempat ini sangat begitu leluasa dan anda mampu menentukan lokasi atu daerah camping yang sinkron menggunakan keinginan anda.

2.Penangkaran Rusa
Objek Wisata di Bandung Selatan ini pula artinya galat satu daerah terkenal menjadi perlindungan hewan jenis Rusa yang dibiarkan hidup di alam beba smirip di habitat aslinya.Menikmati suasana dingin alam pegunungan yg menghampar,sambil melihat dan member kuliner pada binatang Rusa mampu menjadi sensasi tersendiri bagi anda.

3.Kolam Pemandian Air Panas serta Waterboom
Tempat yg populer menggunakan hawa dingin nya ini pula telah tersedia kolam renang dan pemandian air panas dengan fasilitas waterboom.Anda bisa menikmati sensasi bermain air serta berenang pada kolam pemandian air panas di tengah tempat hutan yg sangat indah ,sejuk serta dingin.

4.Fun Adventure
Tempat Wisata pada Ciwideyini pula menyediakan fasilitas Fun Adventure seperti aktivitas Outbond yang sangat menarik dan menantang serta poly disukai para wisatawan yg berkunjung ke daerah ini.Mampu dilakukan beserta keluarga atau gerombolan ,aktivitas outbond di daerah wisata ini dijamin akan menjadi petualangan seru anda yg takakan dijumpai di kawasan wisata lainnya.

5.Fun Games
Kawasan Wisata pada Bandung ini juga menyediakan fasilitas bermain dan permainan yang akan menambah sensasi berlibur pada tempat wisata menarik di bandung selatan ini.Seperti main bahtera-perahuan mirip kayak di kolam air dan  games seru lainnya yang harus anda coba.

HARGA TIKET MASUK RANCA UPAS
Perorang Rp.10.000
Tunggangan Roda 4 Rp.5.000
kendaraanRoda 2 Rp.2.000
kendaraan Bus Rp.20.000

ALAMAT RANCA UPAS
Jalan Raya Ciwidey – Patenggang KM 11 Rancabali,Ciwidey Bandung.

NOMER TELEPON RANCA UPAS
Untuk informasi kegiatan acara atau informasi lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer telepon di 081223456991.

JAM BUKA RANCA UPAS
Setiap hari Senin – Minggu, 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar