Kuliner, Travelling , Tips & Trick

Tempat nongkrong plaza paling keren di indonesia


Tempat nongkrong plaza paling keren di indsonesia yang ada di Jakarta, tentu jumlahnya banyak.Bahkan, bisa dibilang tak terhitung saking beraneka ragamnya. Baik itu, cafe, resto, bar, fast food, hingga convenience store.Namun, di antara sekian banyak tempat yang asyik dijadikan tongkrongan itu, sudah pasti kita memiliki "langganan" tersendiri. Kriterianya mungkin seperti, letaknya yang strategis, harga terjangkau, pelayanan ramah, atau tempatnya bernuansa romantis yang membuat kita merasa nyaman. 

Berikut adalah beberapa informasi tentang Tempat nongkrong plaza paling keren di indonesia :

1.Reading Room
tempat nongkrong plaza paling keren di indsonesia yang terakhir ditunjukkan untuk yang pengen nongkrong tapi tetap bisa memuaskan hobi membaca buku disinilah tempatnya .cafe yang satu ini memiliki banyak judul buku yang pastinya menarik karena merupakan koleksi pribadi pemilik cafe ini.

2.Skye Resto 
Tempat ini sangat cocok untuk makan malam romantis bersama pasangan. Panorama Bundara HI dan kerlap-kerlip gedung Jakarta di sekitarnya begitu terlihat jelas dari sini.Walaupun tempat nongkrong plaza paling keren di indsonesia cocok untuk didatangi di malam hari, resto yang memiliki dua area yaitu restoran indoor dan area bar serta longue-nya yang terbuka ini buka mulai pukul 10.00 wib setiap hari. Dengan area outdoor yang dekat dengan mini pool di pinggir atap memberikan suasana yang lebih santai, sangat cocok untuk hang-out bareng teman-teman sambil menikmati cocktail dan hidangan ringannya.

3.Kampus (Menara Imperium)
Keseluruhan tempat yang kamu rasakan dapat menjadi satu paket penuh hiburan yang lengkap diatas sebuah gedung menara di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. tempat nongkrong plaza paling keren di indsonesia kampus yang berkonsep fine dining ini turut menyajikan menu vegetarian bila ada pengunjung seorang vegetarian.Tak lengkap rasanya kalau tidak merasakan hidangan penutup di tempat satu ini. Disajikan di atas piring persegi panjang, menawarkan hidangan yang terdiri atas empat macam menu seperti: Roseberry Jelly, Tiramisu, Ice Green Tea dan tak ketinggalan Nougat Pistachio Almond Hazelnut Sugar Caramel Cream yang menjadi penutup andalan Kampus.
Bukan Kampus bila tidak menyediakan minuman liquor, dengan pilihan winelist yang lengkap mulai dari yang bernilai ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.


4. Clout
tempat nongkrong plaza paling keren di indsonesia untuk anak muda tentu saja Cloud. Restoran satu ini menyajikan pemandangan 360 derajat Jakarta dari atas lantai 49, Gedung The Plaza, Thamrin Jakarta. Letaknya yang ada di area rooftop semakin menambah keren pemandangan yang ada.Suasananya yang cozy, dengan sofa-sofa nyaman yang diletakkan di area outdoor, semakin membuat traveler betah untuk berlama-lama nongkrong di sana. Belum lagi restoran ini sering digunakan sebagai venue beberapa acara musik seru.

5.M Caffe
Anda akan dimanjakan dengan manisnya ice cream berbalut cokelat di tempat ini. tempat nongkrong plaza paling keren di indsonesia Terdapat menu Tree Magnum ice cream yang disajikan pada gelas dipenuhi dengan pistachio dilapisi strawberry,almond,vanilla,dan dark cokelat truffle stike,dilengkapi dengan fruits,brownies,nuts,serta disiram dengan milk chocolate.Cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama teman atau rekan kerja.Sambil menikmati ice cream Anda juga dapat melihat pemandangan kota pada sore hari di rooftop garden .tak perlu reservasi untuk mengunjungi cafe ini,langsung datang saja.

Jika kamu ingin mengunjungi tempat nongkrong plaza paling keren di indsonesia,kamu pasti akan membutuhkan mobil untuk pergi kesana.Lah ,ngomong-ngomong tentang mobil mobil yang cocok buat kamu yang ingin pergi ke tempat nongkrong sebaiknya kmu memakai Mobil Toyota .Karena mobil toyota sangat cocok buat kamu .selain itu mobil ini mempunyai kapasitas yang bagus dan nyaman untuk di pakai .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar