Kuliner, Travelling , Tips & Trick

Tempat nongkrong yang cozy di grand indonesia


Pergi ke mall menjadi pilihan yang sering dilakukan kebanyakan masyarakat ibukota saat hari libur atau weekend. Maka tidak heran jika setiap akhir pekan, mall-mall di Jakarta selalu ramai oleh para pengunjung, apalagi saat awal bulan. Selain hanya untuk berbelanja, kita juga dapat hangout di tempat-tempat seru yang ada di dalam mall. Seperti halnya salah satu mall terbesar di Jakarta Pusat yaitu Grand Indonesia yang memiliki banyak tempat hangout dan tempat makan seru yang dapat dijadikan pilihan bareng teman-teman, pasangan atau keluarga.

berikut beberapa tempat terbaik untuk nongkrong yang cozy ketika Anda berada di Grand Indonesia:

1. Caffe Milano
Berada di Central Department Store, East Mall, Caffe Milano menyediakan makanan khas Italia ini masih terbilang baru. Tapi, makanan-makanan Italia di acafe ini di masak dari tangan Chef Luca Pezzera yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun. Tempat tersebut  punya suasana yang mirip seperti UNION di Plaza Senayan, vintage, stylish dan classy. Veal ragout linguine with sun-dried tomato menjadi salah satu pilihan menu yang patut kamu coba. Sementara untuk pilihan minumannya, Milano iced latte sangat direkomendasikan untuk kamu. Sebagai penutup, akhiri dengan tiramisu tradizionale dengan mascarpone cream yang sangat lezat.

2. Nomz Kitchen & Pastry
sebuah tempat yang memiliki interior desain menarik dengan tembok-tembok yang terbuat dari batu bata dan dominasi warna merah dan biru serta furniture-furniture kayu, ialah Nomz Kitchen & Pastry. Pendiri dari  Nomz ialah Chef Arnold Poernomo, seorang selebrity chef dari Master Chef Indonesia. Nomz menyediakan berbagai macam menu, tapi yang patut kamu coba adalah Nomz Crazy Rice dan Szechuan-style Crispy Duck. Ketika masuk ke tempat tersebut, kamu akan disambut dengan aneka macam dessert menggiurkan yang patutu anda coba. Kamu akan menyesal jika kamu tidak mencoba Urban Geisha atau Rasp Be Merry atau Baileys Eclair yang merupakan kreasi dari Chef Kim Pangestu.

3. Ninety-Nine
Jika anda sering pergi ke Grand Indonesia, pasti sudah familiar sama restoran yang ini. Di saat banyak restoran yang tutup, restoran  tersebut tetap mempertahankan keeksistensiannya di grand indonesia Jakarta. Restoran dengan gaya Eropa tersebut masih tetap nyaman dan memberikan pilihan makanan yang beragam. Mulai dari cita rasa Eropa, Indonesia, sampai Tiongkok, mulai dari seafood hingga steak. Makanan di sini tidak hanya enak, namun juga cantik untuk dapat dinikmati dan diabadikan oleh kamera, bagi kamu yang gemar menyimpan koleksi foto makanan. Ninety-Nine juga menyediakan banyak pilihan wine yang tertata rapi di rak yang berada pada salah satu sisi di dalam bagian restoran.

4. Tokyo Belly
merupakan restoran Jepang yang menyajikan makanan fusion dengan rasa yang sangat unik.  Contohnya nih, ada Chicken Teriyaki Bibimbap. Menu dari restoran di Grand Indonesia tersebut merupakan Bibimbap khas Korea, lengkap dengan telur dan berbagai macam sayurnya yang ditambahkan Chicken Teriyaki khas Jepang. Paduan rasanya sangat enak lho! Kalau kamu suka Sushi, kamu wajib pesan Blossom Belly yang terdiri dari kepiting, salmon, cheese, dan seaweed. Satu porsi nggak bakalan cukup karena rasanya yang bikin kamu mau nambah lagi. Restoran ini berada di Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta pusat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar